Sabtu, 25 April 2020

Tugas Sebagai Presenter VCT Batch 6 DIY


Pada hari Senin, tanggal 20 April 2020 pukul 13.00-14.00 WIB, penulis melaksanakan  tugas sebagai presenter dengan tema “Ayo Membuat PTK”. Sebelum pelaksanaan vicon, penulis harus menyiapkan judul dan materi presentasi dalam bentuk microsoft power point secara detail untuk mempermudah jalannya vicon dan menjelaskan isi materi kepada peserta vicon. Presenter juga mengupload rekaman vicon ke youtube di channel pribadi. Penulis melaksanakan vicon bersama Nurhayanti, S.Pd., M.Sc., selaku host dan Siska Narulita, S.S,. selaku moderator.
Materi bertema “Ayo Membuat PTK” berisi tentang pengertian PTK, apa yang membedakan PTK dengan penelitian jenis lain, bagaimana cara mengawali membuat PTK dari permasalahan yang terjadi di kelas. Teori-teori tentang PTK menurut para ahli. Model-model PTK dan langkah-langkah pembuatan PTK. Sesi tanya jawab berlangsung dengan lancar dan peserta merasa puas dengan jawaban yang diberikan oleh presenter. Berikut ini adalah hasil presentasi saat penulis bertugas sebagai presentar dengan tema “Ayo Membuat PTK”, dapat dilihat selengkapnya pada link berikut ini:
-  Link PPT presentasi:  https://bit.ly/ppt-membuat-ptk-Arnita
-  Link rekaman presentasi: https://youtu.be/XJDXRuDEln8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Buku Bersama Bu Iin

  Narasumber                : Dra. Musiin, M.Pd. Moderator                   : Bu Kanjeng Penulis Resume          : Arnita Budi Siswanti “...