Jumat, 24 April 2020

Tugas Sebagai Host VCT Batch 6 DIY



Pada kegiatan VCT Batch 6 DIY, penulis berkesempatan menjadi host yang bertugas membuat flyer yang berisi tentang informasi kapan vicon akan dilaksanakan, dan siapa saja yang berperan pada vicon dan link yang digunakan untuk mengikuti vicon. Pada kesempatan ini, penulis menjadi host pada vicon yang berjudul: Pemanfaatan Toga di Tengah Pandemi, bersama Siska Narulita, S.S, sebagai presenter dan Nurhayanti, S.Pd., M.Sc., sebagai moderator.  Sebagai host, penulis merekam jalannya vicon mulai dari awal hingga akhir.
Ketika vicon berlangsung, host memiliki wewenang penuh untuk mengatur room, mematikan mikrofon semua peserta, kecuali mikrofon presenter, supaya suara pada vicon tidak terganggu dari luar. Host bertugas membuka dan menutup jalannya vicon. Host juga memiliki hak untuk mengeluarkan peserta vicon jika dirasa mengganggu jalannya vicon dan tidak mengindahkan peringatan dari host. 
Vicon dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 20 April 2020, mulai pukul 14.00 – 15.00 WIB. Hasil selengkapnya mengenai ketugasan penulis sebagai host, dapat dilihat pada link berikut ini:
1.      Pembuatan flyer di https://bit.ly/flyer-manfaat-toga-Siska
2.      Rekaman jalannya vicon di https://youtu.be/fDCNYG9-uls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Buku Bersama Bu Iin

  Narasumber                : Dra. Musiin, M.Pd. Moderator                   : Bu Kanjeng Penulis Resume          : Arnita Budi Siswanti “...